Jumat, 21 Juni 2013

Get [GJ19] Boarding Pass and Chance to WIN The Lucky Draw!

Konnichiwa... (^ω^)

Kami punya info terbaru untuk teman-teman yang akan mengunjungi Gelar Jepang 19 (´∇ノ`*)ノ

Di tahun yang ke-19 ini, panitia memiliki agenda baru, yaitu.. Melakukan Pendataan Pengunjung. Hal ini dilakukan karena, selama 18 tahun Gelar Jepang dilaksanakan, belum ada penghitungan jumlah pengunjung yang dilakukan secara resmi oleh panitia.

Minasan bisa membantu kami dengan cara berpartisipasi mengisi "Boarding Pass". Caranya gimana yaaa? Gampang!
  1. UNDUH/download "Boarding Pass" di sini [klik]
  2. ISI "Boarding Pass" yang sudah kalian cetak sebelum hari H GJ19
  3. SERAHKAN "Boarding Pass" yang telah diisi ke panitia di pintu masuk area Gelar Jepang 19 di hari H.
Setiap "Boarding Pass" yang diisi akan mendapatkan free official merchandise dan kesempatan memenangi berbagai macam hadiah melalui sistem Lucky Draw * ! Jadi, satu "Boarding Pass" hanya untuk satu pengunjung DAN satu hari pelaksanaan Gelar Jepang yaa = ]

Kalo minasan tidak sempat mengunduh “Boarding Pass”, kalian dapat mengisi “Boarding Pass” di hari H yang telah disediakan panitia sebelum masuk ke venue. Namun, akan sangat membantu jika kalian dapat mencetak dan mengisi “Boarding Pass” sebelum datang ke venue biar ga capek antri ヾ(´▽`;)ゝ

Terima kasih atas bantuan, Minasan. Partisipasi minasan dalam agenda yang baru ini akan sangat membantu untuk mendukung Gelar Jepang di tahun-tahun berikutnya.

Sampai bertemu di Gelar Jepang 19 tanggal 5 - 7 Juli 2013!!! d=(´▽`)=b 
JOIN EVENT CALENDAR GELAR JEPANG 19 via facebook [klik]





* Frequently Asked Questions
Q1: Apa itu "Boarding Pass"?
A1: "Boarding Pass" merupakan media yang digunakan panitia Gelar Jepang 19 untuk mendata dan menghitung jumlah pengunjung yang datang ke Gelar Jepang 19 selama 3 hari pelaksanaannya.

Q2: Apa maksud dari satu "Boarding Pass" hanya untuk satu pengunjung DAN satu hari pelaksanaan Gelar Jepang" ?
A2: Artinya satu "Boarding Pass" hanya berlaku untuk satu hari pelaksanaan dan satu pengunjung. Contoh : Mio datang ke Gelar Jepang di hari ke-1 dan ke-3 berarti ia harus mengisi "Boarding Pass" dua kali, satu digunakan hari pertama (5 Juli) dan satunya digunakan hari ketiga (7 Juli)

Q3: Apa ukuran kertas untuk mencetak? Apa boleh menggunakan kertas daur ulang?
A3: Ukuran kertas boleh apa saja, ukuran kertas yang paling baik adalah dalam satu kertas A4 bisa diisi untuk 4 "Boarding Pass". Penggunaan kertas daur ulang atau kertas sisa dianjurkan agar bisa memanfaatkan kertas yg tersisa dan layak pakai

Q4: Apa warna dari "Boarding Pass" hitam putih? Kalo begitu, "Boarding Pass" boleh di fotokopi?
A4: Iya, warna dari "Boarding Pass" memang hitam putih. Silahkan saja jika ingin memperbanyak "Boarding Pass" ini untuk diisi teman-teman kalian. Jadi, cukup unduh sekali lalu bisa difotokopi.

Q5 : Apa masih boleh masuk jika tidak mengisi dan membawa "Boarding Pass"?
A5: Akan ada panitia yang berjaga di pintu masuk untuk memberikan "Boarding Pass" yang harus diisi. Pengisian "Boarding Pass" adalah suatu keharusan karena kami akan melakukan pendataan pengunjung. Maka dari itu, partisipasi minasan yang menyiapkan "Boarding Pass" akan sangat membantu panitia dan minasan juga tidak perlu lama mengantri untuk mengisi "Boarding Pass" saat sudah sampai di venue.

Q6: Apa hadiah Lucky Draw dari mengisi "Boarding Pass"?
A6: Masih rahasia.. Hmm, tapi dibocorin dikit deh.. Bakal ada voucher makan dari Gokana dan voucher belanja dari Rakuten Indonesia dengan total sampai tiga juta rupiah!

Q7: Saya dari luar kota dan ternyata menang hadiah Lucky Draw, bagaimana ya?
A7: Tenang saja. Pemberian hadiah diberikan saat acara hampir berakhir dan langsung diundi di venue Gelar Jepang 19. Hadiah akan langsung diberikan kepada pengunjung yang namanya disebut pada sesi pengundian untuk Voucher Makan dari Gokana dan Voucher Belanja Rakuten akan diberikan via email, maka dari itu jangan sampai salah tulis emailnya ya.

Q8: Apa pengambilan hadiah dipungut biaya?
A8: Tentu tidak, semuanya GRATIS karena pemberian hadiah dilakukan di hari yang sama saat Lucky Draw dilakukan, 5-7 Juli 2013. Jadi, jangan buru-buru pulang yaa. Kalo nama kamu dipanggil, tapi sudah pulang, terpaksa hadiah kami batalkan dan akan diundi kembali.

* Pengumuman pemenang Lucky Draw akan diberitahukan langsung di hari H Gelar Jepang 19 (5-7 Juli 2013) dengan sistem Lucky Draw !! Jika merasa ada indikasi penipuan yang mengatasnamakan Gelar Jepang 19, jangan ragu untuk menghubungi kami via akun jejaring sosial atau email untuk melakukan konfirmasi.

Tidak ada komentar: